My Life And My Future

April 4, 2009 at 11:31 am 3 komentar

I hope always to God.My life everyday always nice, tapi apakah semua itu mungkin terjadi untuk ku, hanya ALLAH lah yang tau.

Tidak satu insan pun berkehendak  hidup susah, tapi semua itu kita tidak bisa mengetahuinya.

Aku hidup dalam lingkungan yang sederhana, tapi aku punya semangat untuk berjuang, saat aku kecil aku memiliki cita-cita untuk bisa sekolah setinggi mungkin.

Tapi semua itu butuh waktu, perjuangan, do’a serta usaha.Tidak mudah untuk mewujudkan cita-citaku.Tapi pada akhirnya aku bisa mewujudkan cita-citaku untuk melanjutkan sekolah ketingkat yang lebih tinggi.

Dan aku bersyukur kepada ALLAH SWT,  karena walaupun aku hidup dalam kesederhanaan tapi bagiku ini sudah cukup dan itu akan ku jadikan sebagai Motivasi dalam menggapai cita-citaku yang lain.

Walaupun begitu besar terpaan dari masyarakat di lingkungan ku yang datang silih berganti dan cinta yang terkadang bisa memotivasi kita untuk maju atau terkadang bisa juga membuat kita drop.

CINTA,,,

Mungkun saat ini aku tidak terlalu memikirkan hal itu,….

Apapun bentuk kehidupan kita, pasti akan selalu ada suka, duka, namun semua itu akan ku jadikan motivasi untuk kedepan.For My Future

Yesterday is Memory

Today is Reality

Tomorrow is chalange

Thank to all everybody and to ALLAH SWT.

For my life everyday and my future,,,,,

Entry filed under: KBM. Tags: , , , .

CINTA MENYAKITKAN SAHABATKU

3 Komentar Add your own

  • 1. and1k  |  Mei 31, 2009 pukul 2:34 am

    terus berusaha semoga cita cita mu tercapai
    =====================================================
    Yups……maju terus pantang mundur……

    Balas
  • 2. dedesobari  |  Juni 6, 2009 pukul 6:38 pm

    tuslah brusaha dan berdo’a N sll optimis, km psti berhasil cahyoooo
    ======================================================
    Yupssss……semangaaaattttt

    Balas
  • 3. andipeace  |  Juni 10, 2009 pukul 10:04 am

    terus semangat,rasa ingin tau dan selalu penasaran ingin mencoba adalah bagian dari orang yang berfikiran kedepan dan insyallah akan memperoleh kberhasilan….
    tenang aza neng…capa coment ke blog ecke pasti aku knjungi balik.
    ======================================================
    Amiennn…..makasih yach atas koment nya…..

    Balas

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


nengyuli itoe

lkl_080711_132631_filteredNengyuli itu anak pertama dari 2 bersaudara, memiliki sahabat yang banyak...... salah satunya adalah Putri Kenanga. Neng yuli juga memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Surya...yang anaknya sangat bandel...Cita-cita Nengyuli tadinya si mau jadi dokter berhubung tidak kesampaian jadi Nengyuli mau jadi Women Carier ajah.

Liat kalender dulu yuks…

April 2009
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Komunitasku

Blog Stats Nengyuli

  • 19.707 hits