CINTA MENYAKITKAN

Maret 31, 2009 at 8:13 am 101 komentar

Kata orang cinta itu adalah anugerah yang terindah.Pa bner???
Jika benar cinta itu adalah anugerah yang terindah mengapa terkadang cinta membuat kita sakit, sedih, terluka mengapa???
Dimana indahnya cinta itu????
Apa ada yang bisa menjawab????

About these ads

Entry filed under: KBM. Tags: , , .

Sahabat” terbaikku My Life And My Future

101 Komentar Add your own

  • 1. kenangamu  |  April 1, 2009 pukul 6:01 am

    Cinta itu memang indah,,,bahkan sangat indah bagi yang mengerti..
    Namun kita nggak bisa hindarin kesedihan dan sakitnya apabila kehilangan cinta…

    Indahnya cinta itu disaat kita dapat memiliki orang yang kita cintai seutuhnya,,
    ada yang bilang “Cinta tak harus memiliki” itu semua Builshiet!!!
    Gimana bisa cinta kalau kita gk bisa memiliki dy..

    bener dong…
    hahai
    aduuuh Ojaaan….

    =====================================================
    Ahhhh…..pusing klo ngomongin soal cinta

    Balas
    • 2. Enok Dhaniee  |  Januari 16, 2012 pukul 9:34 am

      kok gtu cih

      Balas
      • 3. emond  |  Januari 19, 2012 pukul 4:35 am

        cinta cinta pembodhan

      • 4. sri  |  Mei 28, 2012 pukul 3:35 am

        ea mmng psing lau bhs tntang ctnta tuch

    • 5. ani ingin s'lalu dmengertii  |  September 27, 2012 pukul 11:43 am

      hmmmm

      Balas
  • 6. andiok  |  April 15, 2009 pukul 6:14 am

    cinta itu ketulusan hati bukan penagabdian jadi cinta itu tdk akan menyakitkan bila kamu memiliki cinta yang suci n mang bener cinta itu terkadang tidak harus memiliki karna masih banyak orng yang butuh cinta …………………………………
    ======================================================
    Ah….kyaknya ga juga ah…..

    Balas
  • 7. andilhau  |  Mei 28, 2009 pukul 1:16 pm

    smaaza kayak orang hidup…kadang senang kadang menyadihkan….itu emang hukum khidupan cuy.
    ====================================================
    ga juga ah…..hahaha…..
    maf yupssss…….

    Balas
  • 8. and1k  |  Mei 31, 2009 pukul 2:39 am

    CINTA CINTA JADI MALES BICARAIN SOAL SATU INI
    ====================================================
    Kita tuch ga bsa hidup tanpa cinta……

    Balas
    • 9. wulan  |  Agustus 2, 2010 pukul 6:40 am

      .kta cpa kta g’ bsa hdup tnpa cnta…………….. khayal doang kho …………

      Balas
      • 10. enaus  |  Mei 23, 2012 pukul 6:30 am

        bisa..

    • 11. Enok Dhaniee  |  Januari 16, 2012 pukul 9:37 am

      sbner .a cinta itu bsa bkin kta bahagia
      asal kita sling ngerti aja gmna orang yang kta cinta
      dan hrus bsa mnerima kkurangan .a dya

      Balas
    • 12. Fauzi Respeck Tigabelas  |  Agustus 9, 2012 pukul 11:16 pm

      Kita tuch ga bsa hidup tanpa cinta…… .? tolol bngt sih
      emng yang hidupin lu siapa .? CINTA .? makan tuh cinta ! TOD

      Balas
    • 13. Fauzi Respeck Tigabelas  |  Agustus 9, 2012 pukul 11:21 pm

      Kita tuch ga bsa hidup tanpa cinta…… .?
      tolol bngt sih
      emng yang hidupin lu siapa .?
      CINTA .?
      makan tuh cinta !!! TOD

      Balas
    • 14. Dhede PEejuuang Persib  |  Oktober 1, 2012 pukul 6:02 pm

      tapi ada juga yang pengen mati karna cinta

      Balas
  • 15. CHz  |  Maret 8, 2010 pukul 11:24 am

    arhh”
    cinta thu hanya pertama2nya aj indah”
    tp entar kita juga akan sad , nagis n ap la”

    knp se kita yg seriyus gx perna dpt cinta yg utuh”
    sedangakan yg maen2 mala dpertahankan”

    knp semuanya harus begitu”

    Balas
    • 16. wulan  |  Agustus 2, 2010 pukul 6:37 am

      .preketek…cnta i2 lho pa,q jch bncie bgt ma cinta pa lge orng2 gie bicraien cinta . wlupuen kta hdup tnpan seorang yg spesialo tpie kan shbt2 kta kan slalu menemeni kta dlm sedh maupn snang . jgn prnh kalian menganggap cnta i2 indah ………………… BUSYEEEET……………………..

      Balas
    • 17. wulan  |  Agustus 2, 2010 pukul 6:39 am

      .I HATE LOVEEEEEEEEEEEEEEEEB ………………

      Balas
    • 18. ries tafara  |  Juli 30, 2012 pukul 4:08 pm

      ea betul bnget sobbb

      Balas
  • 19. w4ndhy  |  April 21, 2010 pukul 3:49 am

    cinta hanya sementara kita miliki …
    dan g akn ada yang mampu menjaga cinta sampai …
    seutuhnya krn cinta yang selamanya hanya ….
    manusia yang mampu menjaga dan mengorbankan cintanya hanya ….untuk stu wanita/pria yang dia sayangin ….
    .
    yah…..kan …..!!!!
    jadi janganlah sia-siakan cinta ketika ada dihadpan drimu ????

    Balas
    • 20. Gusty Fernandes Garcia  |  Juni 14, 2011 pukul 12:09 pm

      betull bagett tuhh

      Balas
      • 21. Razul Brandalz  |  Januari 14, 2012 pukul 6:50 pm

        cinta tu ibarat kan angin yg berhembus
        tetapi akan hilang uga,,,,,

  • 22. joni  |  Agustus 1, 2010 pukul 3:02 pm

    cinta itu anjink

    Balas
    • 23. wulan  |  Agustus 2, 2010 pukul 6:38 am

      . bner bgt cnta i2 anjng ……………………

      Balas
      • 24. Rey Nuk Chupesh  |  Desember 10, 2011 pukul 1:42 am

        yach bgtu lah,.,.,.,

        BUSYEEEET

      • 25. rian  |  Agustus 16, 2012 pukul 7:08 am

        yoyoi

  • 26. dhidott ouidienz  |  Agustus 9, 2010 pukul 2:08 am

    cinta itu ketika kau tau saat itu yg lo rasaen acak”an…
    semrawut,,amburadul,,ribet pokoknya…
    itu lah CINTA…Penderitaan tiada akHir…

    ckckckckckkckckc
    tau ahh…

    lieur gw ma sma CInta…

    Balas
  • 27. Sari dewi  |  Agustus 12, 2010 pukul 4:04 am

    baguzz2 Q suka….
    tapi d tambahin YaChh….

    Balas
  • 28. Chicy Cuitz  |  Agustus 26, 2010 pukul 3:24 am

    CINTA…..

    bwt bahagia…
    kl bwt sakit namax bkn cinta,,,,

    Balas
    • 29. alwie  |  Desember 8, 2010 pukul 5:12 am

      msa sich cinta buat kita bahagia…..???

      cinta itu kan juga m’nyakitkan….!!

      Balas
    • 30. Dhede PEejuuang Persib  |  Oktober 1, 2012 pukul 6:04 pm

      klo gak cinta gk bkln’n skit hati donk.

      Balas
  • 31. SLLU skiiit hAti  |  September 17, 2010 pukul 5:02 am

    .cinta ntu indah jika kita bisa merangkul cinta dgn baik..
    tapi jika kita tidak bisa merangkul cintta maka kita mrasakan kehilAngan seseorang yg kita cintai..

    Balas
  • 32. cieproed  |  Oktober 9, 2010 pukul 8:07 am

    ..fuck in love … CINTA it Builshiet!!!!!

    Balas
  • 33. rey  |  Desember 8, 2010 pukul 12:54 pm

    Aaahhhhhh cinta thu dr prtama yg indah ntr Law udh djln’n pst cinta thu akn berblik kpda org laen ya kan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Balas
    • 34. adye  |  Mei 12, 2012 pukul 2:56 am

      yah Benar Itu . . .

      Balas
  • 35. zhie susi  |  Januari 14, 2011 pukul 4:19 pm

    cinta itu memang menyakitkan tapi ketahuilah di balik itu semua nya
    cinta juga bisa memberi semangat untuk hidup
    kita tidak bisa hidup tanpa cinta
    cinta tidak datang begitu saja,,,,tetapi kita yang telah mencari cinta
    cinta itu bagai kan misteri
    dan kita tidak tau bagai mana ujung nya dan pangkal nya
    cinta itu bagaikan air hujan yang turun dari langit,

    Balas
  • 36. hararezo  |  Februari 5, 2011 pukul 12:05 pm

    mungkin memang bener, cinta itu indah.. Yap g slh, smua org pasti mengakui nya, tp indah jika pasangan qta mampu mnjga ht/prasaan qta..
    Cinta itu menyakitkan.. Yap g slh jg, smua org pasti mengakui nya, tp menyakitkan jika pasangan qta g mampu menjaga ht/prasaan qta..

    Balas
    • 37. uus  |  April 6, 2012 pukul 5:24 am

      betul itu semuanya…?

      Balas
    • 38. Hany Ingindt Diecintai  |  Juli 18, 2012 pukul 1:59 pm

      benar sekali
      cinta tuch memang pertama donk indah

      Balas
  • 39. bheny  |  Maret 1, 2011 pukul 4:19 pm

    qw tahu tak smua cinta yg berakhir bahagia,,,,
    biza kh klian hdup tnpa cinta,,,
    cinta kpda orang tua,,saudara dll.,,,
    cinta yg kini qw rasakan bgitu indah setelah berbagai cobaan yg menimpa,,,qw slalu tabah n salalu berdoa,,,
    hingga akhirx kebahagian cinta itu q dapatkan,,,,,,,,

    Balas
  • 40. tyan  |  April 5, 2011 pukul 12:03 pm

    Emang cih cinta menyakitkhan cinta buat qta trluka V,,,Terkadang cinta bsa membuat qta bhagia ya menurut aq ciiihhh,,,mang benar cih jka qta ingin cinta qta abadi qta harus pandai2 menjga hti and perasaan orang yuang qta sayangi,V,,jka qta menyakiti nyua and gx bsa menjaga hti and perasaan nyua mka semua itu gx khan berthan lama…V terkhadang aq selalu blang ooohhh I HATE LOVE V,,,Twrkhadang aq slalu blang I LIKE LOVE,,,,

    Balas
  • 41. epoy  |  April 21, 2011 pukul 3:38 pm

    aku mau tanya, apakah patut jika seorang cowok marah dengan memukul si cewek?
    aku tak mengerti 5 tahun berpacaran dan dia juga belum ngerti semua tentang aku, ini bukan kekerasannya yang pertama tapi sudah sering kali dia melakukan hal yang sama. Sekarang dia malah memukul kepalaku dan mengatai aku dengan kasar. Entah apa aku harus bertahan atau aku akhiri semua ini …….

    teman -teman tolong bantu aku dalam hal ini…..

    Dia tak pernah hargai apa yang telah dia miliki. Dari smu saya selalu bantu dia baik dalam akademis maupun biaya. serasa aku seperti sekertarisnya aja, dan hingga sekarang dia kuliah masih juga memanfaatkan aku untuk buat skripsi. bukan gimana aku juga kuliah dan aku tak pernah memberatkan dia. semalam dia malah memaki aku didepan umum dan dia bilang cuma bercanda…. tapi patutkah dia memaki aku sedangkan orang lain lebih memuji aku.

    Entah apa ini yang namanya CINTA….. aku tak tahu ternyata CINTA itu menyakitkan………….

    Balas
    • 42. arif  |  Oktober 16, 2011 pukul 2:01 pm

      tampol aja lg?????

      Balas
    • 43. R-enolldy Psy Gangnam Stlye  |  Februari 8, 2013 pukul 10:58 am

      memang cinta itu menyakit kan…?
      kau jauhi aja……?

      jika kau nga merasa senang denganya
      kau putusin…?
      seumpama dia ngga mau kau pegi sejauh mungkin…?

      Balas
  • 44. epoy  |  April 21, 2011 pukul 3:39 pm

    saat kta sdih shbatlah
    yg bsa mnghbur kta.
    itu lah arti shbat.
    jngan kta sia-sia kan pershbatan
    nggak gmpang cari shbat.
    klau cari msuh gmpang.
    jaga lah pershbatan kta.
    jngan smpai hncur.
    gara-gara msalah kcil

    kalau tdak ada shbat
    kita tdak bsa bhgia
    hnya shbatlah yg.
    mmbuat kta bhgia
    nggak mkin orang lain.

    kalau cnta tdak mkin
    slmanya mmbuat kta bhgia
    cnta bsa mmbnuh kta.
    jga bsa mmbuat kta gila

    dan lupa dngan sglanya.

    Balas
  • 46. enjy  |  April 21, 2011 pukul 3:41 pm

    selama ku megenal namanya cinta
    apa bilaa aku berbuat kesalahan kecil tau besar
    aku ngak pernah dapat kesempatan untuk memperbaikai semua kesalahan ku
    pada hal aku sungguh ingin memperbaiki kesalahan ku
    tapi apa yang ku dapat semuanya di hantui rasa bersalah.
    apa kah semua yang hadir di dalam kehidupan ku
    ingin mebuat ku terus di hantui rasa bersalh……..
    sakit hati ku jika seperti ini terus menerus.
    apa ymg harus ku lakukan?????
    harus kah aku menjadi manusia yang tak punya hati lagi.???
    untuk waktu mendatang………

    Balas
  • 47. emiy  |  Mei 7, 2011 pukul 2:07 am

    pertama_tama dia bilang sayank ma aq….
    lama_lama qu mulay curiga dengan…
    perbuatan dia yang mulay gag bener…

    uff…
    tapi aqu gag cemburu koq sama kmu…
    masik banyk koq wanita di dunia ni….

    Balas
  • 48. Qiankiran  |  Mei 9, 2011 pukul 5:25 am

    Q prnh m.razaa ckid.aa cinta…
    Tpi q taq b.hnti m.cintai…
    Nmun t.kdang cinta yg tLuz zulid ntuq d.dpadkaan. . .

    Balas
  • 49. ucha sang putra bungsu  |  Mei 18, 2011 pukul 5:21 am

    cinta adalah suatu kata yg indah.
    cinta adalah suatu kata yg kekal.
    cinta adalah kudrotniah
    apa itu cinta…???
    mengapa orang sakit karna cinta…???
    cinta itu adalah anugrah & titipan allah
    untuk mahluknya..
    dng tujuan penyempurna iman
    orang sakit karna cinta itu di sebabkan krna dia tdk mengerti apa itu cinta sebenarnya hingga dia menyalagunakan kata cinta dngn salah..

    Balas
  • 50. Gusty Fernandes Garcia  |  Juni 14, 2011 pukul 12:11 pm

    cintaaa tuhh emnkkk kya anjhinkkk
    ndd gk taoo przaaan orngg

    Balas
  • 51. Gusty Fernandes Garcia  |  Juni 14, 2011 pukul 12:12 pm

    predatorrr adalahh teamm yggg sgatt mnyeramm knn
    dn pntangg mnyerahhh

    ckckckckckck

    Balas
  • 53. Marchel  |  Juni 14, 2011 pukul 10:32 pm

    Yang saya tau cinta itu adalah hal yang terindah

    Balas
  • 54. Indrhayadhy  |  Juni 30, 2011 pukul 4:25 am

    aaaahhhh cinta itu ngga adil Bang …

    Balas
  • 56. hamsiah saini  |  Agustus 21, 2011 pukul 8:41 pm

    CiNtA kAdAnG2 GeMbIrA…
    KAdAng2 cDiH….
    kEnApA pErLu MeNcINtA…
    CInTa JUgALAh YaNg BOlEH MEmBuAt KtA saKiT,
    dAn MeMbUaT kTa AkN BeRASa kEhILaNgAn…..
    Pd muLaNya meMaNg INDaH…
    tETaPi SeKiaN lMAnyA….
    dIa MeNIngGaLkAn HdP kTa…..
    KeNapA hArUs BeGinI???
    mUnGkIn ItU saLaH sATu DuGaAn daLAm PERcIntAAn….

    duN wOrI Be HiPi KEwh…..
    MuNgKin yA PilIhaN tERbAik unTUk dRiNYa…..
    <3<3<3 :(

    Balas
  • 57. obet  |  Agustus 23, 2011 pukul 4:47 pm

    CINTA CINTA JADI MALES BICARAIN SOAL SATU INI
    hhhhhhhapeuk anzink ah cuh

    Balas
  • 58. obet  |  Agustus 23, 2011 pukul 4:48 pm

    CINTA CINTA JADI MALES BICARAIN SOAL SATU INI
    hhhhhhhapeuk anzink ah cuh……..

    Balas
  • 59. Rahul Raj  |  Agustus 23, 2011 pukul 4:49 pm

    CINTA CINTA JADI MALES BICARAIN SOAL SATU INI
    hhhhhhhapeuk anzink ah cuh………

    Balas
    • 60. Han's Bimantara  |  Oktober 4, 2011 pukul 7:59 am

      law mo cinta yg sbnar nya
      silahkan hubungin aq…
      karena….Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.
      Love isn’t the base of happiness, but without love is the base of sadness.

      Balas
  • 61. amsir  |  November 10, 2011 pukul 11:52 am

    cinta indah Dan mengapa menyakitkan hatih

    Balas
  • 62. leowahid  |  November 11, 2011 pukul 5:54 am

    cinta memang anugrah dr Tuhan,,,

    tanpa cinta mungkin kita takkan hidup dan tak akan ada…

    karna cintalah
    kita bisa bahagia,
    bisa hidup,
    dn bisa ada d bumi ini…

    Balas
  • 63. fendi s  |  November 14, 2011 pukul 3:10 am

    cinta itu sangat indah,,,,,,,,,, karena cinta kita bisa berubah jadi dewasa,,,,,itlah hebatnya cinta,,,,,,,,,
    ingat cinta suci dan agung, jangan pernah kau mempermainkan cinta, suatu saat kau akan terkutuk jadi bocah,,,,,,,,,,,,,

    Balas
    • 64. ridho  |  Desember 7, 2011 pukul 6:11 am

      smua kta kalian emang benar , vhe kta kn punya prinsip masing” jdi jngaan marah bila ad yg suka n ad yg gak ama nma x cintaa ??

      vhe klo dpikir” kta gk biza hduup tnpa cinta , krna ortu kta m’besarkn kta dngaan cinta n ktulusan ??

      Balas
      • 65. hendry  |  Desember 7, 2011 pukul 4:21 pm

        cInta g’ zLaLu membUaT ornG bhagia..
        trkdnG ea,akN membwa kzedHaN..

        tetpI, itU LaH ynG d nMaKn cInta zjtI…
        d;mN trdpt cinta ynG tULus, d zna jga akN pnUh jLn ynG brdurI…

        jka kLian, tkUt skIt,,

        mendnG LhO, jgn prnH brmaIn dGn ynG nama nYa cInta

  • 66. aziza maniez  |  Januari 6, 2012 pukul 12:59 pm

    cinta indah,,,klo kita bisa menempatkannya pd tempat yg bnar,,,

    Balas
    • 67. khen Putra Natuna  |  September 23, 2012 pukul 10:17 am

      tpi sakit apa bila cinta itu tak pernah di mengerti

      Balas
  • 68. putri  |  Januari 18, 2012 pukul 1:54 pm

    cinta itu bohong.

    Balas
    • 69. khen Putra Natuna  |  September 23, 2012 pukul 10:20 am

      ya cinta itu bohonk….
      bohonk apa bila yang merasakan cinta tidak bsa mengartikan’a….

      Balas
  • 70. gischa  |  Januari 22, 2012 pukul 5:13 am

    CINTA :\
    gg ada yang bisa menebak

    Balas
  • 71. maulana  |  Februari 3, 2012 pukul 2:15 pm

    cinta itu tak akan pernah hilang,. cintaku hanya untuk my light

    Balas
  • 72. septian apriansyah  |  Februari 8, 2012 pukul 1:56 am

    katanya cinta itu buta (!)
    tapi ko bisa nebedain mana yang motor SATRIA F sama motor KIRANA

    huh akhir jaman

    Balas
  • 73. indri winqtq  |  Februari 26, 2012 pukul 8:52 am

    cinta itu ibarat kentut
    di tahan menyakitkan……..
    ketika di keluarkan.
    legah………….
    pLongggg,,,,,,,,,,,

    Balas
  • 75. aizome  |  Maret 7, 2012 pukul 3:59 am

    Cinta ???????????
    ♌⌣_⌣♌ ĦнммMм
    Sakiiiiiit banget …….

    Balas
    • 76. even  |  Maret 29, 2012 pukul 7:20 am

      betul bgt. . . . . . . but
      cinta itu asyik tpi menykt kan n mbngungkan,kdg benci bgt ma cnt,tpi kdg jg rindu . . saat dia gk ada

      Balas
  • 77. rikha astutiee  |  Maret 16, 2012 pukul 3:48 am

    cinta ituu rassaa cynkk dari dirii kitaa kepada oranq lain ..

    Balas
  • 78. dedos avendso ( desy nurbaya )  |  Maret 21, 2012 pukul 8:59 am

    cinta itu adalah anugrah yang di titip kan oleh allah swt dan kita harus perguna kan cinta dengan baik karna cinta kita bisa menyatu di dunia ini jangan lah menilai cinta dengan harta .atau pun dengan melihat wajah nya tettapi lihat lah hati nya ok ok ok

    Balas
  • 79. even  |  Maret 29, 2012 pukul 7:16 am

    cinta itu mmbingung kan,kadang bagia kadang pula harus terluka………………..
    but,……kadang-kadang juga rindu,
    aku bingung dg cinta itu…….???????????

    Balas
  • 80. dodi  |  Maret 31, 2012 pukul 7:05 am

    cinta itu napsu…., tampa napsu orang gk kan punya cinta, ap mau kalian am banci, kop gelom, jd ea,, cinta brengsek smuanya hanya kejar satu dari sipat kalian smua, itunyaa hhehe, macca ioya mau ma ollang jelek, so pasti kalian mau yang cantik lakhh, end ganteng ea gk…, ea udh jangan banyak tanya,sssst dieum, udh tau ko, ssssst dieum jangan ngomong lgi. cinta itu napsu,

    Balas
  • 81. imaz fitri  |  April 28, 2012 pukul 7:21 am

    ciintta itu sepertii roda yangberputtar kadang di bawah kadang dii attas sma seperti kehidupan :)

    Balas
  • 82. YAnx Css Incuenganxtctempurdt  |  Mei 1, 2012 pukul 8:10 am

    cinta itu bhulsit

    Balas
  • 83. ben  |  Mei 8, 2012 pukul 7:26 am

    Cinta Ituu…… Pengorbanan.. dmn mengorbakan sgalanya.. salahh satunya waktu, perasaa, pikiran,dll. n mengorbankan ruang di hatimu diisikan oleh hati org lain(ygkmu cintai) . n Cinta Universal (Umum) kesiapa saja…. berbagilah cinta kepada saja yang kamu cintai…^^ walau harus mendua,mentiga,dll…(: lol_ -.- jdi Cinta???

    Balas
  • 84. Feri Sang Pelaknat  |  Mei 10, 2012 pukul 11:50 am

    krna CINTA sejat tak dtg bgtu sja,…
    bnyak proses yg hrs di lalui brsma,…
    …mndrita, mnangis, dan trtwa brsma…

    and 1 hal yg hrus kmu tau,.. CINTA SEJATI tdk prnh berakhir
    dgn bahagia,… krna CINTA SEJATI tdk akn prnh berakhir….
    :)

    Balas
    • 85. Feri Sang Pelaknat  |  Mei 10, 2012 pukul 11:59 am

      krna CINTA adlh anugrah dri tuhan yg hrus kta jga…
      krna tnpa cnta, hdup-mu akn trsa hmpa,..
      and ga mngkin kmu hdup
      di dnia ini dgn tdk dilandasi dgn CINTA… CINTA m’mang mnyakit- kan,.. tpi tnpa di sakiti, bukan cinta namanya…

      “jika brani mngnal CINTA, hrus brani mngnal SAKIT HATI”

      hnya itu yg bsa aq smpaikan,…
      …good bye guysss… “I LOVE YOU”……

      Balas
  • 86. icha viannez  |  Mei 11, 2012 pukul 8:10 pm

    Beci Ɠώ dnger kta cinta.

    Balas
  • 87. aldyano  |  Mei 21, 2012 pukul 7:43 pm

    sama gw benci km

    Balas
  • 88. danieciangir  |  Mei 21, 2012 pukul 7:49 pm

    gw gk mau denger kata cinta
    karena cinta hanya bisa membohongi
    HUFFFFFFFF………!!!!!!!!!

    Balas
    • 89. enaus  |  Mei 23, 2012 pukul 6:32 am

      kta spa..

      Balas
  • 90. enaus  |  Mei 23, 2012 pukul 6:31 am

    C.I.N.T.A.
    ,,,nggawe gemblung tok, lah..
    .#her’ff,,,

    Balas
  • 91. riko  |  Juli 8, 2012 pukul 1:27 pm

    sakiiit bnget cinta tuh,,,
    gk ad wktu temenin kita jlan”,,tapi ad wktu temenin temen nya jlan”,,,

    *CINTA=CUMAN INGIN NIKMATI TUBUH ANDA*

    Balas
  • 92. rck anhang jhi  |  Juli 27, 2012 pukul 3:12 am

    :”cinta itu adalah karunia dari Tuhan yang indah…^^
    ” tapi klw sudah termakan oleh cinta akan membuat kita menderita..-_-
    ” jadi jangan lah terlalu mencintai seseorang ..!!!!!!
    ” bila kau tak ingin di sakiti oleh CINTA..

    Balas
  • 93. dheby  |  Juli 28, 2012 pukul 9:58 pm

    cnta tuch membuat kehidupan q kadang lebih baek n kadang uga frustasi,,,,
    masih ada kah CINTA yg tulus yg bsa q dpt,,,

    Balas
    • 94. yuly  |  Juli 31, 2012 pukul 1:54 am

      ,masih banyak cinta yang menunggumu,,jangan terlalu berputus asa untuk mendapatkan kata cinta,,sering kali cinta membuat hati terasa sakit..tetapi ada juga cinta yang bisa membuat kita lebih mengerti apa yang di namakan cinta sejati,,,

      Balas
  • 95. rivan rustandi  |  Juli 30, 2012 pukul 3:01 pm

    cintailah kehormatan mu,,,,
    seperti kamu mencintai ibu mu,,,,!!

    Balas
  • 96. YANG.R  |  September 20, 2012 pukul 4:47 pm

    cinta bagiku “MENGHANCURKAN”

    Balas
  • 97. YANG.R  |  September 20, 2012 pukul 4:59 pm

    YA ALLAH ku doakan pada-MU agar “dia” merasakan KARMA seperti yang dia lakukan atasku…

    Balas
  • 98. tinggal kenangan  |  September 20, 2012 pukul 5:03 pm

    semua yang dilakukan atasku akn kembali pada@ sendri..
    from: ayg
    to: oyan

    Balas
  • 99. Megha chiiemoet'zah (@Megha_Lidya)  |  Oktober 19, 2012 pukul 10:43 am

    cinta itu BULSHEET………..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


nengyuli itoe

lkl_080711_132631_filteredNengyuli itu anak pertama dari 2 bersaudara, memiliki sahabat yang banyak...... salah satunya adalah Putri Kenanga. Neng yuli juga memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Surya...yang anaknya sangat bandel...Cita-cita Nengyuli tadinya si mau jadi dokter berhubung tidak kesampaian jadi Nengyuli mau jadi Women Carier ajah.

Liat kalender dulu yuks…

Maret 2009
S S R K J S M
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

My Twitter

Komunitasku

Blog Stats Nengyuli

  • 17,319 hits

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: